OBAT HERPES

OBAT HERPES

Stop Penyakit Herpes Dengan Obat Herpes Ace Maxs

obat herpes – Herpes termasuk salah satu jenis penyakit yang umum di derita masyarakat di Indonesia. Penyakit ini dapat menyerang anak-anak maupun orang dewasa, penyebabnya adalah Virus Herpes Simpleks (HSV) atau Virus Varicella Zoster. Kekebalan tubuh penderita herpes sangatlah berpengaruh untuk menunjang kesembuhan, oleh karena itu bagi anda penderita herpes disarankan untuk mengkonsumsi Obat Herpes ACE MAXS yang memiliki kandungan senyawa xanthone sebagai super antioksidan tinggi yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara maksimal dan membunuh virus yang menjadi penyebab utama penyakit herpes, (obat herpes).

OBAT HERPESOBAT HERPES

PENYAKIT HERPES

OBAT HERPES

Penyakit herpes atau yang lebih dikenal masyarakat dengan nama penyakit cacar adalah radang kulit dengan tanda-tanda gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok pada permukaan kulit.

Penyakit herpes dapat digolongkan menjadi 2 jenis, yaitu :

  1. Herpes Genetalis
  2. Herpes Zoster

Herpes Genetalis terjadi karena infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian vagina, penis, pintu dubur/anus, pantat dan pangkal paha/selangkangan. Penyebabnya adalah virus herpes simplex (VHS),  Sedangkan Herpes Zoster adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh. Virus herpes memiliki karakteristik bergerak dari satu saraf kecil ke saraf kecil dengan cara merayap. Pergerakannya akan berakhir ketika virus-virus tersebut sampai di kumpulan saraf, (obat herpes).

Beberapa gejala penyakit herpes diantaranya :

  • demam
  • menggigil
  • sesak nafas
  • nyeri persendian
  • timbul bintik-bintik merah dan membentuk gelembung berisi cairan

Obat Herpes Ace Maxs Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

ACE MAXS merupakan solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit herpes secara tuntas dan tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang memiliki khasiat istimewa yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam serta madu murni sebagai bahan pengawet yang alami. Ace Maxs memiliki kandungan vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi yang mampu menunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Kinerja Obat Herpes Ace Maxs Dalam Menyembuhkan Penyakit Herpes

OBAT HERPESACE MAXS memiliki kandungan senyawa Xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat Antikanker yang dihasilkan dai daun sirsak. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita herpes untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, (obat herpes).

Layanan Konsultasi Kesehatan

Untuk informasi lebih lanjut atau anda mau konsultasi kepada kami , kami menyediakan layanan konsultasi melalui SMS dan Telepon yang tersedia dibagian atas web kami. Kami senantiasa melayani anda dan mengutamakan pelayanan terbaik dan memberikan solusi efektif untuk penyembuhan penyakit anda.

“segera konsumsi ace maxs sebagai obat herpes terbaik, rasakan manfaat serta khasiat istimewanya yang mampu menyembuhkan penyakit herpes secara tuntas dan aman.”

Posted by web obat herpes

Obat Herpes

Leave a comment